SIAPAKAH WANITA YANG PALING SEMPURNA

NISAA-UNAA

Rasululloh SAW bertanya kepada para sahabat:
"Wanita seperti apakah yang bagus dan sempurna? Para sahabat pun terdiam, tak satu pun yang dapat menjawab pertanyaan beliau. Lalu pulanglah Sayyidina Ali bin Abi Tholib dan bertanyalah ia kepada istrinya :

"Wahai istriku, tadi Rasululloh bertanya kepada kami, siapakah wanita yg paling bagus dan
sempurna?",  Sayyidah Fathimah pun tersenyum, lalu Sayyidina Ali melanjutkan ucapannya : "Apakah engkau mengetahuinya wahai putri Rasulillah?". Berkata Sayyidah Fathimah bintu Rasulillah, "Wanita yang bagus dan sempurna adalah wanita yang tidak melihat laki-laki dan tidak dilihat laki-laki, terkecuali mahramnya (yang halal baginya)".

Ketika seseorang menutup auratnya dari segala yang diharamkan oleh Allah SWT, maka Allah akan
memuliakannya.  Dan ketika seseorang membuka auratnya hingga mendekatkannya pada hal-hal yang diharamkan oleh Allah, maka Allah akan menghinakannya.

Lelaki di sekelilingmu itu normal. Dan syahwat itu lebih jahat daripada listrik. Maka jika syahwat telah menempati hatimu, maka itu akan mengantarkanmu pada kehancuran dan Murka Allah Ta'ala.Barangsiapa yang menutup auratnya di dunia, maka Allah akan menutup auratnya di akhirat.
Dan ketika di akhirat kelak, Nabi saw memberikannya minum dari telaga haudh. Untuk kaum laki-laki diberi minum oleh Sayyidina Ali bin Abi Tholib, Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husain. Untuk kaum wanita diberi minum oleh Sayyidatuna Fathimah Azzahra.

Semoga kelak kita dikumpulkan bersama parawanita-wanita penghuni Surga,
أمين يارب العالمين

(Habib Umar Bin Hafidz)

Sutedjo Bin Salkas, [26.12.17 08:44]

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Garapancew. Designed by OddThemes & VineThemes